Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Apakah Anda Perlu Makan Plasenta atau Ari-ari Setelah Melahirkan?

October 13 2016

Mungkin Anda pernah mendengar kisah beberapa wanita dengan plasenta atau tali pusat setelah melahirkan. Ya, aktivitas makan plasenta memang ada dan sering disebut placentophagy. Bagi mereka yang percaya bahwa makan plasenta bisa memberikan manfaat untuk kondisi setelah lahir. Selama kehamilan, bentuk tubuh Anda dan fungsi plasenta. organ ini memiliki peran penting untuk kehamilan, karena plasenta bisa menyalurkan zat yang dibutuhkan janin untuk bertahan hidup dan berkembang selama dalam kandungan. Zat-zat ini termasuk nutrisi, oksigen, hormon, dan Darah.Penghasilan kena pajak berhasil melahirkan bayi normal, perjuangan di ruang bersalin belum selesai. Anda masih harus menjalani tahap akhir, yang berusaha untuk menghapus plasenta. Jika Anda adalah sesar, plasenta akan dikeluarkan dokter melalui rahim Anda Berikut ini Cara Mengusir Kecemasan Selama Kehamilan.

Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 5 menit atau mungkin sampai 30 menit.* Menurut antara mereka yang percaya, makan plasenta setelah melahirkan memiliki beberapa keuntungan sebagai berikut: Meningkatkan stamina. Peningkatan produksi susu. Mengurangi hormon stres. Penurunan tingkat depresi setelah melahirkan. Memperbaiki kadar zat besi dalam darah. Membantu rahim kembali normal. Membuat Anda merasa lebih kedekatan dengan bayi. Meski begitu, asumsi tentang manfaat makan plasenta belum terbukti secara medis sepenuhnya. Penelitian lebih lanjut harus dilakukan untuk memastikan. Namun, bagi kebanyakan wanita yang percaya bahwa plasenta dapat membuat tubuh mereka lebih baik, mereka merasakan manfaat.

Tapi, itu bisa saja hanya sugesti a.efek Sebenarnya, penelitian ini telah dilakukan pada hewan. Penggunaan plasenta mungkin dapat meringankan rasa sakit saat melahirkan di anjing. Tapi sayangnya, itu berlaku untuk hewan, bukan manusia. Cara memakannya? Ada beberapa cara untuk mengkonsumsi plasenta yang dapat diterapkan, antara lain dikeringkan, digiling menjadi bubuk, kemudian dimasukkan ke dalam kapsul, atau bahkan memakannya mentah ketika di plasenta persalinan.Perlakukan serta daging dan produk unggas. Plasenta juga bisa membusuk jika tidak disimpan dengan benar. Jika Anda tidak ingin diproses, disarankan untuk memasukkannya ke dalam freezer. Penggunaan plasenta digunakan sebagai pil dapat diproses di rumah. Namun sebelumnya, Anda harus tahu teknik memproses dengan benar dengan meminta Dokter.

Oia, jika Anda ingin memasak, pastikan plasenta dimasak dengan matang. Ada beberapa wanita yang mengonsumsinya waktu baku di ruang bersalin, tetapi mengingat plasenta yang sama pengolahan seperti daging, sehingga sangat dianjurkan untuk tidak melakukannya. Gunakan minyak mentah beresiko dapat membuat terinfeksi.status keamanan Mengenai, konsumsi plasenta tampaknya tidak membawa risiko. Namun, ada juga beberapa kasus perempuan yang mengalami efek negatif setelah makan plasenta seperti kecemasan atau pusing.Apabila Anda tertarik untuk mencoba metode ini, disarankan untuk mengosultasikannya muka ke dokter.

Share this post

Repost 0